Gay Indonesia Forum
http://gayindonesiaforum.com
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Jum Nov 28, 2014 5:40 pm

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 28 post ]  Pergi ke halaman 1, 2  Berikutnya
Pengarang Pesan
PostDipost: Rab Agt 14, 2013 4:25 pm 
Offline
Star
Star

Bergabung: Sen Des 10, 2012 1:36 pm
Post: 58
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
hay semuanya..!!! selama gw punya akun di GIF baru kali ini gw buka topik Health Corner, ngga asal pengen liat" ajah sie, tapi gw juga mau kasih info nie penting bgt sie menurut gw, ada sedikit cerrita dlu dech gw :

2 bulan lalu gw mendengar berita yang kurang menyenangkan, karena ternyata ada laki" yang sempat dekat sama gw dia positif HIV dan gw inget bgt gw sempat berhubungan sama dia 3 thn lalu, dengan pengetahuan gw yang terbatas gw takut bgt bakalan ketularan, dan gw ceritakan masalah ini sama BF gw, karena gw takut BF gw juga ketularan karena gw, untung nya BF gw dlunya relawan untuk HIV/ AIDS, dan akhirnya gw tes bareng BF gw...!! sumpah nunggu hasilnya bikin gemeter, sampe ngga kuat jalan, tapi alhamdulilla gw dan BF gw negatif, tapi itu baru berita baiknya, ternyata gw kna penyakit karena sex yang beresiko (tanpa kondom) dan akhir nya gw melakukan pengoatan secara intensif satu bulan, dan hasil tes kmrin setelah perawatan di nyatakan sudah membaik 98% hanya tinggal perawatan berkala.

jadi pada inti nya :
kloe anda semua yang membaca ini, gw mau ajak kamu smua untuk test status HIV kalian, HIV itu harus segera di ketahui segera agar dapat segera di lakukan pengobatan, kita tidak bisa membohongi diri kita sendiri aktifitas sex untuk kaum gay banyak yang bersiko.

jangan sampai setelah semua parah baru ada niatan untuk periksa, tubuh yang sehat blm tentu bebas dari HIV.
untuk info lebih lanjut PM ajah ke gw nanti gw jelasin dimana dan bgmana prosedur nya.

Murah kok biayanya..!! paling di bawah harga makanan kalian 1 harinya.
demi kesehatan knapa ngga.

cek segera status kamu.
:cool:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Agt 14, 2013 6:55 pm 
Offline
Super Model
Super Model

Bergabung: Min Jun 02, 2013 10:19 pm
Post: 769
Has Liked: 11 times
Been Liked: 11 times
Deskripsi diri: im just simple and ordinary person
makasih infonya............. hayoooo........... yg merasa pernah melakukan hubungan yg beresiko, segera tes kesehatan kalian ke toko bangunan terdekat ( lah.............. kog?! xixixixxi )
untung gw belum pernah begituan, jadi amaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan..................................! hore.............hore...............horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Agt 15, 2013 8:40 am 
Offline
Star
Star

Bergabung: Sen Des 10, 2012 1:36 pm
Post: 58
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
gilliant menulis:
makasih infonya............. hayoooo........... yg merasa pernah melakukan hubungan yg beresiko, segera tes kesehatan kalian ke toko bangunan terdekat ( lah.............. kog?! xixixixxi )
untung gw belum pernah begituan, jadi amaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan..................................! hore.............hore...............horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee



kloe memang ada yang minat langsung PM ajah yach, ada beberapa yang sudah PM ke gw, seneng bgt masih ada orang2x yang masih perduli dengan kesehatan nya, yang lain mana nie ngga mau cobain juga test status HIV nya, gw tdk mengambil keuntungan apapun kok dari hal ini, bener" gw ngga mau yang gw rasain sekarang akan di alami org lain juga, ohhhh iya ngga pernah sex blm tentu aman loe...!!! hayooooooo looooeee..!!! :tertawa:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Agt 15, 2013 9:39 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Jum Agt 09, 2013 9:24 am
Post: 12
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
sinbe moci menulis:
gilliant menulis:
makasih infonya............. hayoooo........... yg merasa pernah melakukan hubungan yg beresiko, segera tes kesehatan kalian ke toko bangunan terdekat ( lah.............. kog?! xixixixxi )
untung gw belum pernah begituan, jadi amaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan..................................! hore.............hore...............horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee



kloe memang ada yang minat langsung PM ajah yach, ada beberapa yang sudah PM ke gw, seneng bgt masih ada orang2x yang masih perduli dengan kesehatan nya, yang lain mana nie ngga mau cobain juga test status HIV nya, gw tdk mengambil keuntungan apapun kok dari hal ini, bener" gw ngga mau yang gw rasain sekarang akan di alami org lain juga, ohhhh iya ngga pernah sex blm tentu aman loe...!!! hayooooooo looooeee..!!! :tertawa:


Yap bener banget belum tentu yang belum pernah sex hasilnya negatif. HIV itu bisa menular lewat air liur (pas ciuman) atau darah (jarum suntik, tato, tindik). Jadi mumpung ada infonya yuk tes HIV bisa langsung ditanya sama bro sinbe moci
:cool:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Agt 15, 2013 4:42 pm 
Offline
Super Model
Super Model

Bergabung: Min Jun 02, 2013 10:19 pm
Post: 769
Has Liked: 11 times
Been Liked: 11 times
Deskripsi diri: im just simple and ordinary person
alextony menulis:
sinbe moci menulis:
gilliant menulis:
makasih infonya............. hayoooo........... yg merasa pernah melakukan hubungan yg beresiko, segera tes kesehatan kalian ke toko bangunan terdekat ( lah.............. kog?! xixixixxi )
untung gw belum pernah begituan, jadi amaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan..................................! hore.............hore...............horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee



kloe memang ada yang minat langsung PM ajah yach, ada beberapa yang sudah PM ke gw, seneng bgt masih ada orang2x yang masih perduli dengan kesehatan nya, yang lain mana nie ngga mau cobain juga test status HIV nya, gw tdk mengambil keuntungan apapun kok dari hal ini, bener" gw ngga mau yang gw rasain sekarang akan di alami org lain juga, ohhhh iya ngga pernah sex blm tentu aman loe...!!! hayooooooo looooeee..!!! :tertawa:


Yap bener banget belum tentu yang belum pernah sex hasilnya negatif. HIV itu bisa menular lewat air liur (pas ciuman) atau darah (jarum suntik, tato, tindik). Jadi mumpung ada infonya yuk tes HIV bisa langsung ditanya sama bro sinbe moci
:cool:


bentar....... bisa nular dari air liur ketika ciuman. hem........................... gw tetep aman dan selamat cuy. boro2 ML atau having sex atau ciuman,disentuh aja belum pernah.............xixixxixii ( takut soalnya! takut apa gil?! takut ketagihan atau................ cicing ah! ) tapi gak ada salahnya juga sih ya ditest........... tapi selama ini temen2 ngumpul ( orang2 straight ) jauh dari gituan dah.

anyway........... buat yg lain segera PM ke TS-nya.mumpung murah lho!


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Agt 16, 2013 11:39 am 
Offline
Celebrity
Celebrity

Bergabung: Rab Mar 14, 2012 12:00 am
Post: 2014
Lokasi: ♥ GIF's Junker ♥
Has Liked: 4 times
Been Liked: 22 times
caranya gimana bro?


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Agt 16, 2013 7:35 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Min Agt 21, 2011 11:47 am
Post: 875
Has Liked: 30 times
Been Liked: 19 times
PM donk prosedurnya..

_________________
When I was in the military they gave me a medal for killing two men and a discharge for loving one. ~Epitaph of Leonard P. Matlovich, 1988
visit my blog in here


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Agt 16, 2013 8:52 pm 
Offline
Super Model
Super Model

Bergabung: Min Jun 02, 2013 10:19 pm
Post: 769
Has Liked: 11 times
Been Liked: 11 times
Deskripsi diri: im just simple and ordinary person
achamahagaya menulis:
PM donk prosedurnya..



iya cha, kayaknya sampeyan perlu banget tuh! :tertawa:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Agt 17, 2013 7:27 am 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Min Agt 21, 2011 11:47 am
Post: 875
Has Liked: 30 times
Been Liked: 19 times
gilliant menulis:
iya cha, kayaknya sampeyan perlu banget tuh! :tertawa:

sbnrnya di salah satu puskesmas sini ada tes HIV gratis.. tp gw malu mo cek ksana, soalnya bnyak yg kenal ma gw, n keluarga gw jg bnyak yg kerja di bidang kesehatan.. :fuih:

_________________
When I was in the military they gave me a medal for killing two men and a discharge for loving one. ~Epitaph of Leonard P. Matlovich, 1988
visit my blog in here


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Agt 17, 2013 8:45 am 
Offline
Super Model
Super Model

Bergabung: Min Jun 02, 2013 10:19 pm
Post: 769
Has Liked: 11 times
Been Liked: 11 times
Deskripsi diri: im just simple and ordinary person
achamahagaya menulis:
gilliant menulis:
iya cha, kayaknya sampeyan perlu banget tuh! :tertawa:

sbnrnya di salah satu puskesmas sini ada tes HIV gratis.. tp gw malu mo cek ksana, soalnya bnyak yg kenal ma gw, n keluarga gw jg bnyak yg kerja di bidang kesehatan.. :fuih:



knpa mesti malu cha, mang lu punya kemaluan?! :tertawa:
mang keluarga maupun orang yg kenal lu tahu kalau lu suka masukin batang ke pantat lu?!hahahaa............... cuek aja lagi cha, demi kesehatan lu sendiri. sekalian dah minta di USG, kali aja benih2 yg lu masukin dah jadi janin dan waktunya mau melahirkan! :tertawa: :tertawa:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Agt 17, 2013 4:46 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Min Agt 21, 2011 11:47 am
Post: 875
Has Liked: 30 times
Been Liked: 19 times
gw ga ngelahirin kali Gill.. gw betelor.. wkwkwkk

_________________
When I was in the military they gave me a medal for killing two men and a discharge for loving one. ~Epitaph of Leonard P. Matlovich, 1988
visit my blog in here


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Agt 17, 2013 8:28 pm 
Offline
Super Model
Super Model

Bergabung: Min Jun 02, 2013 10:19 pm
Post: 769
Has Liked: 11 times
Been Liked: 11 times
Deskripsi diri: im just simple and ordinary person
achamahagaya menulis:
gw ga ngelahirin kali Gill.. gw betelor.. wkwkwkk


betelor? dari dulu perasaan telor lu 2 mulu cha, kgak nambah2! :tertawa: bisa dibilang lu termasuk petelor yg gagal........... :tertawa:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Agt 19, 2013 6:12 am 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sen Jul 18, 2011 6:09 pm
Post: 1013
Lokasi: Jakarta Barat
Has Liked: 0 time
Been Liked: 3 times
Deskripsi diri: saya gendut gak kurus
pengen tapi takut tapi pengen tapi takut... -____-

_________________
I ψ Psychology So much!
-CHUBBY WHO HAVE A BIG LOVE IN HIS HEART-


CONTACT:

Gambar
CLICK ON BANNER


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Agt 19, 2013 2:23 pm 
Offline
Star
Star

Bergabung: Sen Des 10, 2012 1:36 pm
Post: 58
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
arfal menulis:
pengen tapi takut tapi pengen tapi takut... -____-



knapa mesti takut, justru ini saat nya loe buat tau dan segera ambil tindakan, kloe skrg diem ajah dan amit" ternyata kita kena salah satu penyakit itu dan lama lama semakin parah dan akhirnya sulit untuk di kendalikan bukannya itu lebih menakut kan yach???

dan yang gw rasain sie yach setelah test ini, gw jauh lebih berhati" dalam berbuat sesuatu (sex khususnya) dan gw harap ini awal yang baik buat gw dan tentunya buat loe smua yang ada disini.

:cool:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Agt 19, 2013 2:28 pm 
Offline
Super Model
Super Model

Bergabung: Min Jun 02, 2013 10:19 pm
Post: 769
Has Liked: 11 times
Been Liked: 11 times
Deskripsi diri: im just simple and ordinary person
arfal menulis:
pengen tapi takut tapi pengen tapi takut... -____-



hahaha.............ketahuan kelakuan lu ye! :tertawa: :tertawa:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Agt 19, 2013 9:59 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sen Jul 18, 2011 6:09 pm
Post: 1013
Lokasi: Jakarta Barat
Has Liked: 0 time
Been Liked: 3 times
Deskripsi diri: saya gendut gak kurus
sinbe moci menulis:

knapa mesti takut, justru ini saat nya loe buat tau dan segera ambil tindakan, kloe skrg diem ajah dan amit" ternyata kita kena salah satu penyakit itu dan lama lama semakin parah dan akhirnya sulit untuk di kendalikan bukannya itu lebih menakut kan yach???

dan yang gw rasain sie yach setelah test ini, gw jauh lebih berhati" dalam berbuat sesuatu (sex khususnya) dan gw harap ini awal yang baik buat gw dan tentunya buat loe smua yang ada disini.

:cool:


hmm... gimana ya? gw pertama kali sex sama BF gw yg sekarang ini... takut nya itu BF gw yang kena dan gw jadi kena...
soalnya BF gw "sex track" nya lebih banyak dulu...

takut means yah lebih baik gak tau dari pada tahu pas gitu hasilnya "+" (amit-amit jabang bayi) :P

_________________
I ψ Psychology So much!
-CHUBBY WHO HAVE A BIG LOVE IN HIS HEART-


CONTACT:

Gambar
CLICK ON BANNER


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Agt 19, 2013 10:20 pm 
Offline
Super Model
Super Model

Bergabung: Min Jun 02, 2013 10:19 pm
Post: 769
Has Liked: 11 times
Been Liked: 11 times
Deskripsi diri: im just simple and ordinary person
arfal menulis:
sinbe moci menulis:

knapa mesti takut, justru ini saat nya loe buat tau dan segera ambil tindakan, kloe skrg diem ajah dan amit" ternyata kita kena salah satu penyakit itu dan lama lama semakin parah dan akhirnya sulit untuk di kendalikan bukannya itu lebih menakut kan yach???

dan yang gw rasain sie yach setelah test ini, gw jauh lebih berhati" dalam berbuat sesuatu (sex khususnya) dan gw harap ini awal yang baik buat gw dan tentunya buat loe smua yang ada disini.

:cool:


hmm... gimana ya? gw pertama kali sex sama BF gw yg sekarang ini... takut nya itu BF gw yang kena dan gw jadi kena...
soalnya BF gw "sex track" nya lebih banyak dulu...

takut means yah lebih baik gak tau dari pada tahu pas gitu hasilnya "+" (amit-amit jabang bayi) :P


lu harus tes segera fal......... soalnya, dari sekian nama............. nama lu yg paling pertama terdaftar yg harus ikut tes ini! :tertawa: :tertawa:


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Rab Agt 21, 2013 10:19 am 
Offline
Star
Star

Bergabung: Sen Des 10, 2012 1:36 pm
Post: 58
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
Buat teman2 yang Care akan kesehatan seksualnya jangan lupa datang ke acara 'Mobile Clinic' untuk ikut tes HCT/HIV & tes IMS (Infeksi Menular Seksual),

• Hari : Kamis, 22 Agustus 2013
• Jam : 09.00 - 13.00 Wib.
• Tempat : Klinik Sitta - Puskesmas Kecamatan Tanjung Priok, Jln. Bugis No.63 Kebon Bawang Jakarta Utara.

Apabila teman2 merasa 'Beresiko' akan sangat lebih baik untuk mendeteksi sedini mungkin apakah kita 'Terpapar' virus HIV atau bakteri IMS, karena dengan mendeteksi sedini mungkin akan dilakukan pengobatan sekaligus menekan penyebaran virus HIV & IMS, sehingga kualitas hidup kita menjadi lebih baik serta menjadi contoh untuk teman2 yang lain agar hidup 'SEHAT' dan terbebas dari HIV, AIDS & IMS.

Be Healthy..
Be Smart guys..!

Contact person:
DIAZ
{dianjurkan no. telpon lewat PM krn banyak laporan penyalahgunaan} (WhatsApp)

Nb: Buat temen2 yang ada jadwal kontrol datang juga ya, INGAT Kontrol ulang itu yang lebih penting setelah pemeriksaan pertama!
Gratis atw bayar yang penting Adalah kalian care dengan ksehatan sendiri serta harus didampingi oleh Konselor atau teman2 dari LSM.

Acara ini kerjasama antara Klinik 'Sitta' PKM Tanjung Priok JakUt & LPA Karya Bhakti.


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 28 post ]  Pergi ke halaman 1, 2  Berikutnya

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 yg mirip:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. test HIV / Aids itu gimana?

Pria

7

333

Sen Mei 26, 2014 8:19 pm

cloud596 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. HIV AIDS

SuRaBaYa Ku

11

1334

Sen Jan 23, 2012 8:48 pm

werewolf Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. test hiv non-reaktif

gymbuddies

13

2208

Sen Jun 24, 2013 1:36 pm

sinchan_icshan Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. hiv aids meninggal

rizkot

1

51

Rab Nov 26, 2014 12:26 am

cloud596 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Topik ini dikunci, anda tidak dapat megubah post atau membuat balasan. SEputar PEnyakit AIds

HopeEstheim

3

515

Sel Des 27, 2011 2:43 pm

Higen Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Mohon Pencerahannya (Oral Seks dan HIV/AIDS)

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

ricky.ferdinand

19

2684

Sab Feb 01, 2014 11:30 pm

cloud596 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Gays, Buruan Cek Status HIV Kamu

voitto

15

3475

Sen Sep 10, 2012 11:16 am

Terry Sie Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Tidak ada user yang terdaftar dan 9 tamu


test status HIV/AIDS yuuuu....!!!! Gay Indonesia Forum
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO