Gay Indonesia Forum
http://gayindonesiaforum.com
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Rab Okt 01, 2014 11:15 pm

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 4 post ] 
Pengarang Pesan
PostDipost: Kam Nov 08, 2012 3:01 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Kam Nov 08, 2012 2:52 am
Post: 7
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
FRIEND....gw di area Surabaya..
ada yang bisa kasih info gak di sekitar area Surabaya atau Jawa TIMUR YG GAK TERLALU JAUH ama Surabaya...
yang kira2 bisa banyak liat cowok bugil mandi / berendam bareng2..

Kalo gw sih biasanya di Graha Residence di Surabaya Barat...itu kolam renangnya di bagian shower roomnya cuma pake kelambu...biasanya banyak yg suka gak tutup kelambu disitu...hehehee

yang lain yuk kasi masukan...katanya di daerah pemandian PACET juga ada ya...ato dimana???

SHARE ya...biar tempat hunting makin banyak...yang di daerah2 pedesaan juga bole...hehehhhee


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Nov 08, 2012 6:39 am 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Min Sep 11, 2011 12:17 pm
Post: 1101
Has Liked: 14 times
Been Liked: 73 times
Wah jadi tertarik ke Graha Residence nih

_________________
Sukmaku berteriak, menegaskan: Kucinta padamu


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Nov 08, 2012 9:35 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Kam Nov 08, 2012 2:52 am
Post: 7
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
budi-wibowo menulis:
Wah jadi tertarik ke Graha Residence nih


iya kesana aja...biasanya minggu jam 2 or jam 3 gitu rumayan timingnya...

YANG LAEN donk..hheheheheeh....


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Kam Nov 08, 2012 3:42 pm 
Offline
Executive Minister of Area and Counseling
<b>Executive Minister of Area and Counseling</b>
Avatar user

Bergabung: Jum Sep 02, 2011 10:37 am
Post: 7586
Lokasi: Surabaya, Indonesia
Has Liked: 21 times
Been Liked: 20 times
Deskripsi diri: 20 - stocky - power bottom - party people - nerd - foodie
hmmm
graha yah.
banyak banget yg night swimming, koko2 bening smua..

_________________
Gambar

pin : 7A7A6BAD
line : fred.jjang
my Heboh

"We can exist on an empty stage"


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 4 post ] 

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 yg mirip:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Kolam Renang dan cerita-mu

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 8, 9, 10 ]

rio.mario

172

139038

Kam Mar 06, 2014 8:39 pm

Frederick Lucas Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Inilah Kolam renang terdalam di bumi

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

eDims

27

1499

Kam Jun 13, 2013 10:03 pm

Rushque Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. [ASK] Suka cowok berbulu atau polos?

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 6, 7, 8 ]

meandyou

134

6316

Jum Mar 28, 2014 12:11 am

gelembung Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Bagian tubuh COWOK yang paling disukai oleh Sesama Cowok

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 5, 6, 7 ]

mynameisdrama

113

123548

Min Sep 14, 2014 4:09 pm

apro Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Apakah Anda Manly, Sissy, BOT, TOP atau Vers atau transgende

grayhair2013

0

524

Kam Okt 10, 2013 3:19 am

grayhair2013 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. suka liat cowok sama cowok berantem engga?

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

ekenescence

21

917

Rab Apr 23, 2014 9:50 pm

madid123 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Wisata Bugil Paling Heboh 2011

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

Mong Siang

18

5377

Sab Apr 20, 2013 7:39 pm

Chn_boyz Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Haruskah Foto Bugil Ini yang Kutayangkan?

Terry Sie

2

4804

Sel Jan 10, 2012 11:41 pm

biru is blue Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Lima hari bugil fenomenal sejagat

Terry Sie

4

1710

Sel Apr 16, 2013 6:07 pm

dhydi Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. cari guru les renang

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

torturedsouls

18

2764

Sab Sep 10, 2011 7:48 pm

torturedsouls Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. butuh guru renang

ryan92

5

414

Sen Feb 11, 2013 3:42 pm

Kyrie-eleison Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Kalo pake celana renang pake CD lagi gak?

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 9, 10, 11 ]

meandyou

188

17136

Kam Feb 20, 2014 7:13 pm

meandyou Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Cowok Hot Sexy

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

meandyou

23

7849

Min Mar 23, 2014 6:00 pm

zenandra Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. COWOK DI JALAN

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

sanyo

18

1626

Sen Sep 16, 2013 4:45 pm

dondon11 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Hobby cowok

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1 ... 6, 7, 8 ]

budi-wibowo

129

2685

Min Sep 08, 2013 11:12 pm

shiya Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Tidak ada user yang terdaftar dan 66 tamu


PERMANDIAN ATAU KOLAM RENANG COWOK BUGIL Gay Indonesia Forum
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO