Gay Indonesia Forum
http://gayindonesiaforum.com
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Sab Nov 01, 2014 11:30 am

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Balas ke topik  [ 14 post ] 
Pengarang Pesan
PostDipost: Sab Feb 09, 2013 7:07 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sab Agt 27, 2011 10:38 pm
Post: 715
Lokasi: jakarta, tangerang
Has Liked: 0 time
Been Liked: 9 times
* Artis porno 100% berbohong kalo mereka
bilang menikmati pembuatan film bokep yg
mereka peranin. Meski artis wanita bisa dibayar
10x lipat dari pemeran pria tp dalam proses
pembuatan film porno bisa berlangsung 18 jam
sehari untuk menghemat budget dan dalam
sehari mereka bisa shoting utk 3 s/d 4 scene
berbeda.

* Setiap scene nya bisa berlangsung berjam-jam
tergantung dari apa aktornya bisa "tampil" sesuai
dengan harapan sang sutradara atau apa si artis
yg harus istirahat dulu karena rasa sakit saat
melakukan adegan hard-core. Seperti adegan
anal sex yg seringkali harus dihentikan karena
ada yg seharusnya gk boleh tampil.

* Saat menunggu scene berikutnya biasanya artis
porno menghabiskan waktu di restroom utk
minum minuman keras atau pake narkoba biar
bisa ngurangin rasa malu dan sakit dalam adegan
berikutnya. Untuk diketahui di industri film porno test yg wajib dilakukan utk tiap aktor & artis
adalah test HIV (sebulan sekali) sedangkan test
drugs tdk ada.

* Situasi saat shooting film porno sangat
menyiksa baik secara fisik maupun mental
khususnya utk artis wanita karena 12 – 18 orang
berdiri dibalik layar (banyangin aja lu ngeseks
sama orang ditontonin orang-2) mulai dari
sutradara & asistennya, fans berat yg dapet
hadiah nonton langsung sampai tukang lampu
dan fotografer yg punya hak utk mem "freeze"
adegan tertentu agar bisa diambil angle foto yg
terbaik.

* Artis porno adalah pembohong profesional
karena kalo mereka menceritakan kenyataan
sebenernya maka hancurlah fantasi yg ada di tiap
kepala ngeres para penggemar dan sekaligus
menghancurkan karir "indah" mereka. Dan
disinilah ironisnya karena udah terbiasa bohong
para artis film bokep biasanya malah punya
kemampuan akting yg lebih baik dari kebanyakan
bintang hollywood.

* Sepanjang tahun 2007 , 9 bintang film porno
meninggal karena HIV

* 66% bintang bokep menderita herpes dan
sekitar 12-28% menderita penyakit menular
seksual lainnya.

* Sejak tahun 1990 sudah ada 26 bintang po-rno
mati bunuh diri.

* Sejak tahun 1990 ada 45 bintang porno
meninggal akibat overdosis narkoba

* Lebih dari 90 orang bintang porno positif HIV,
25 org masih bertahan hidup.

* Antara tahun 2003 sd 2005, 976 bintang film
porno dilaporkan positif menderita penyakit
menular seksual.

_________________
Gambar

"ketika cinta tidak mengenal jenis kelamin, maka cinta itu tidak akan terlarang"

ym : adityo.pratamaputra@yahoo.co.id

This Is My Story


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Feb 09, 2013 7:49 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sel Okt 02, 2012 12:12 pm
Post: 1965
Lokasi: London SW1A 1AA
Has Liked: 6 times
Been Liked: 5 times
Deskripsi diri: It is raining and I am still reigning.
a moment of silence for all of our fantasy hero.






:lol:

_________________
Gambar
Please.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Feb 09, 2013 8:40 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 23, 2011 4:41 pm
Post: 174
Lokasi: malang
Has Liked: 2 times
Been Liked: 1 time
karena bayaran jadi artis porno juga gede sih, jadi sebanding dengan resikonya. :3

_________________
hanya berusaha menjadi pemikir yang dewasa dan sedang mencari arti trust worthed relathionship.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Feb 09, 2013 8:51 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sab Jan 07, 2012 8:27 pm
Post: 1142
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
eakbare89 menulis:
karena bayaran jadi artis porno juga gede sih, jadi sebanding dengan resikonya. :3


Setuju...

Barangkali memang lebih baik kalau ada kewajiban buat test penyakit kelamin lainnya, supaya bisa mencegah penyebaran penyakit seksual menular. Itu kan cuma data dari para pemain bf doang, belum ngedata mereka yang berhubungan seksual dengan para pemain bf itu...

_________________
Pisah dengan GIF karena kudu ikut Kuliah Kerja itu rasanya...
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Feb 09, 2013 10:31 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sel Okt 02, 2012 12:12 pm
Post: 1965
Lokasi: London SW1A 1AA
Has Liked: 6 times
Been Liked: 5 times
Deskripsi diri: It is raining and I am still reigning.
^
Kewajiban test untuk PMS dan HIV itu emang syarat wajib di industri pornografi kok. Bahkan ada beberapa rumah produksi yg cukup ketat, misal, test yg diakui hanya oleh lembaga kesehatan tersertifikasi dan tidak lebih dari 1 bulan dll. Masalahnya, PMS dan HIV itu butuh waktu bertangkar di tubuh manusia untuk terdeteksi. Kadang 1 bulan itu HIV di test pun hasil masih negatif, baru bisa terlihat di bulan ke-3 dan selanjutnya.

_________________
Gambar
Please.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Feb 10, 2013 9:45 am 
Offline
Minister of Room Corner and Inspiration
<b>Minister of Room Corner and Inspiration</b>
Avatar user

Bergabung: Rab Jul 20, 2011 8:40 am
Post: 1288
Lokasi: Bandung-Jakarta
Has Liked: 101 times
Been Liked: 34 times
haha kalo masalah bugil di depan kamera dan ditusuk atau menusuk sih menurut gw justru mereka terbiasa kali ya? kecuali kalo mereka bener2 baru di dunia tersebut.

yang paling kasian kalo ternyata orang yang dipakai mengidap HIV secara diam2 dan menularkan juga ke orang lain. dan di industri bokep, para pemeran bokep justru ga dapet tanggungan apa2. si industri bokep juga ga merasa bertanggung jawab kepada mereka, meskipun mereka menyuruh scene barebacking yang ga pake kondom dan orang yang menusuk ternyata mengidap HIV.

dan kalo sampai ketahuan mengidap HIV, biasa si aktor atau aktris juga uda ga boleh tampil lagi. it ends right there, without no compensation.

gw belakangan ini males bgt nonton bokep karena sudah tau kebohongannya, banyak adegan2 yang dibuat2, scriptnya, segala macem. ah ga seru ah nonton bokep yang kyk gt.

_________________
Check out my heboh! | bloggie (update 11 Oktober 14)
~Enjoy the Little Things~
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Feb 10, 2013 9:58 am 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sab Jan 07, 2012 8:27 pm
Post: 1142
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
adeputu menulis:
^
Kewajiban test untuk PMS dan HIV itu emang syarat wajib di industri pornografi kok. Bahkan ada beberapa rumah produksi yg cukup ketat, misal, test yg diakui hanya oleh lembaga kesehatan tersertifikasi dan tidak lebih dari 1 bulan dll. Masalahnya, PMS dan HIV itu butuh waktu bertangkar di tubuh manusia untuk terdeteksi. Kadang 1 bulan itu HIV di test pun hasil masih negatif, baru bisa terlihat di bulan ke-3 dan selanjutnya.


Pengalaman pribadi punya rumah produksi nih kayaknya :pipimerah:
Baru tahu juga ada kewajiban buat pemeriksaan PMS, soalnya setahuku itu cuma buat beberapa penyakit serius aja. Kudu nambah pengetahuan lagi nih :belajarkeras:

_________________
Pisah dengan GIF karena kudu ikut Kuliah Kerja itu rasanya...
Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Feb 10, 2013 11:11 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Jum Agt 19, 2011 7:58 pm
Post: 2439
Has Liked: 6 times
Been Liked: 41 times
Ini di Indo atau di luar ? Karna setau aku yang kayak agency yg udah famous nggak kayak begini ...

_________________
GambarGambarGambarGambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sen Feb 11, 2013 8:52 am 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sab Agt 27, 2011 10:38 pm
Post: 715
Lokasi: jakarta, tangerang
Has Liked: 0 time
Been Liked: 9 times
koinz menulis:
haha kalo masalah bugil di depan kamera dan ditusuk atau menusuk sih menurut gw justru mereka terbiasa kali ya? kecuali kalo mereka bener2 baru di dunia tersebut.


wah koinz sering kah?

_________________
Gambar

"ketika cinta tidak mengenal jenis kelamin, maka cinta itu tidak akan terlarang"

ym : adityo.pratamaputra@yahoo.co.id

This Is My Story


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Jum Feb 15, 2013 2:30 am 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Jum Okt 28, 2011 1:36 pm
Post: 249
Lokasi: Bandung
Has Liked: 7 times
Been Liked: 5 times
gw liat film porno yang gangbang gitu.
entah knp bukannya nafsu, malah kasian.
apalagi yg sasha grey (bokep hetero yg gw tonton) lagi di gangbang ama 10 orng lebih.
OMG...kasian malah gw liat nya. :tolong:
cakep2 gitu di obok2...
btw, TS dapat info drmn?
tulis sumber donk.... :fuih:

_________________
Gambar DotA Gamers Gambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Feb 16, 2013 11:55 am 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 10:47 pm
Post: 1215
Has Liked: 0 time
Been Liked: 7 times
Lebih seru bokep2 amatir ah, lebih menghayati perannya...
:senang:

_________________
GambarGambarGambar


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sab Feb 16, 2013 7:21 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity
Avatar user

Bergabung: Sel Okt 02, 2012 12:12 pm
Post: 1965
Lokasi: London SW1A 1AA
Has Liked: 6 times
Been Liked: 5 times
Deskripsi diri: It is raining and I am still reigning.
diazepam menulis:
Lebih seru bokep2 amatir ah, lebih menghayati perannya...
:senang:


Betul sih, masalahnya amateur porn itu kameranya entah kemana dan kemana :lol: Jadi, agak kurang pokus gitu kayaknya.

kucing_hitam menulis:
Pengalaman pribadi punya rumah produksi nih kayaknya :pipimerah:

Baru tahu juga ada kewajiban buat pemeriksaan PMS, soalnya setahuku itu cuma buat beberapa penyakit serius aja. Kudu nambah pengetahuan lagi nih :belajarkeras:


dang! :lol:

Ada, coba deh cari-cari lagih. Nambah pengetahuan mau buka rumah produksi juga yak? :kacamataitem:

_________________
Gambar
Please.


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Min Feb 24, 2013 4:35 pm 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Min Feb 24, 2013 3:39 pm
Post: 8
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
oh goshhhhhhhhhh....


Atas
 Profil  
 
PostDipost: Sel Feb 26, 2013 12:14 am 
Offline
Virgin & Newbie
Virgin & Newbie

Bergabung: Sen Feb 25, 2013 11:45 pm
Post: 9
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
ksian mereka, gak tau kenikmatan ato emang terpaksa :(


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Balas ke topik  [ 14 post ] 

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 yg mirip:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. fakta film porno

hell_or_heaven

12

1883

Rab Jan 09, 2013 12:04 am

saefudin Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Kecelakaan Xenia yang Mengerikan

inner handsome

11

380

Sel Jan 31, 2012 10:39 pm

the tampan Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Dibalik berita penganiayaan etnis Rohingya

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2, 3 ]

safire

36

1278

Sen Agt 27, 2012 3:04 pm

safire Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Fakta di Balik 11 September

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

Terry Sie

18

616

Rab Apr 03, 2013 9:14 am

chinesecute2010 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. FAKTA MENGENAI BAKAT/TALENTA

Erwin

1

213

Min Agt 18, 2013 6:41 pm

gilliant Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. FAKTA MENGENAI JATUH CINTA

Erwin

2

205

Sen Sep 16, 2013 6:08 pm

felixjr Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Fakta Unik Sekitar Kemerdekaan Indonesia

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

gusdar

20

626

Kam Agt 25, 2011 1:43 am

Kim Liong Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. SEJUMLAH FAKTA BERIKUTNYA DALAM DUNIA INI...

Erwin

4

301

Jum Apr 19, 2013 2:52 pm

kable Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. COBA BACA SATU FAKTA BERIKUT INI...

Erwin

10

515

Sel Feb 18, 2014 12:30 am

inner handsome Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. FAKTA UNIK LAIN MENGENAI KARIR

Erwin

0

113

Min Des 29, 2013 3:19 pm

Erwin Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. SATU FAKTA (MANIS ATAUKAH PAHIT?) DALAM HIDUP....

Erwin

7

265

Kam Feb 13, 2014 12:17 pm

Rye_P Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. FAKTA TENTANG SPERMA(Pernah digunakan untuk menulis sandi)

[ Pergi ke halamanPergi ke halaman: 1, 2 ]

John_Harahap

18

1270

Min Des 09, 2012 5:57 pm

Ion Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Ciri-Ciri Pria Tidak Dewasa

gusdar

8

809

Rab Agt 10, 2011 1:34 pm

Vanity Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. Nonton Film Bareng

toyo

2

345

Jum Feb 24, 2012 7:29 pm

toyo Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. FILM DAN MANFAATNYA BAGI KEHIDUPAN

Erwin

2

80

Rab Mar 19, 2014 11:11 am

ajiaji123 Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Yahoo [Bot] dan 13 tamu


Fakta Mengerikan Dibalik Pembuatan Film Dewasa Gay Indonesia Forum
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO