Gay Indonesia Forum
http://gayindonesiaforum.com
Tempat utk berbagi dan berdiskusi, persahabatan, teman dan cinta gay Indonesia



Sekarang ini Sab Agt 23, 2014 8:32 am

Waktu dalam UTC + 7 jam




Postkan topik baru Topik ini dikunci, anda tidak dapat megubah post atau membuat balasan.  [ 33 post ]  Pergi ke halaman 1, 2  Berikutnya
Pengarang Pesan
 Subjek post: BANDIT2 MANJAM
PostDipost: Rab Agt 03, 2011 3:50 pm 
Offline
Star
Star

Bergabung: Rab Agt 03, 2011 3:43 pm
Post: 54
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Mencoba untuk mencari kawan sehati di manjam, tapi dalam 1 bulan yang saya temukan adalah anak2 yang sy sebut bandit, karena dengan cerdiknya memanipulasi situasi, intinya minta uang,
modus operandinya :
- jauh dari ortu, broken home
- dipecat dari kerja
- orang tua sakit, gak punya siapa2 yang bisa bantu
- pinjam ut makan, mau beli obat

ketika saya minta no telp rumah sakitnya, dia bilang tidak usah, sy cek 108 tidak ada rumah sakit dengan mana itu,sy cek ke rs besar, mereka juga gak kenal nama rumah sakit itu di sana.
sialnya, mereka berani minta duit hanya dalam 2-3 hari komunikasi..

untuk teman2 yang menemukan kasus seperti ini, jangan sampai tertipu karena mereka memanfatkan rasa iba kita.


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: BANDIT2 MANJAM
PostDipost: Rab Agt 03, 2011 4:10 pm 
Offline
Minister of Gath and Jabodetabek
<b>Minister of Gath and Jabodetabek</b>
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 12:56 pm
Post: 2130
Lokasi: heavenly hell
Has Liked: 10 times
Been Liked: 59 times
aduh, udah cerita lama emang, di manjam orang nya begitu semua..
kalo nggak nyari teman cinta satu malam
ya paling pelorot sana sini...

sama, paling bandit bandit manjam yang lainnya, suka kenalan, cuma harus nunjukin foto Kon*ol
untung deh eike nggak pernah ketemu sama yang begitu begitu.. haha..

tapi, nggak cuman di manjam aja deh penipuan bermodus seperti itu...
di facebook juga banyak tuh
nggak usah jauh jauh, di forum gay juga kebanyakan ada yang sering nipu kaya gitu
makanya, inti dari pelajaran ini adalah : jangan pernah langsung percaya sama orang yang baru dikenal, baik dimanapun itu deh.

cmiiw ya

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: BANDIT2 MANJAM
PostDipost: Rab Agt 03, 2011 4:22 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity

Bergabung: Sen Jul 18, 2011 10:16 am
Post: 2515
Lokasi: jakarta
Has Liked: 2 times
Been Liked: 2 times
duh setuju banget ama tante.clara
menyedihkan banget org2 jaman skrg memanfaatkan maksud baik orang lain yg tulus ingin nolong,tp taunya -.-


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: BANDIT2 MANJAM
PostDipost: Rab Agt 03, 2011 8:14 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sel Agt 02, 2011 8:28 am
Post: 574
Lokasi: Jakarta
Has Liked: 6 times
Been Liked: 7 times
Sebenernya gampang aja, kalo baru 2-3 chat gitu udah minta duit, udah pasti gak bener itu. Jangan terlena deh ama foto ganteng seksi, karena bisa jadi itu juga tipuan.


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: BANDIT2 MANJAM
PostDipost: Rab Agt 03, 2011 8:15 pm 
Offline
Star
Star

Bergabung: Rab Agt 03, 2011 3:43 pm
Post: 54
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
sekarang memang jaman kacau, kalo gak nipu, tunggu aja kena tipu...
susah cari teman yang bisa dipercaya
teman plu, teman biasa, semua sama,
perlu gak nama2 bandit2 itu kita psoting disini? paling tidak menghambat ruang geraknya
karena wajahnya sdh di kenali se indonesia...


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: BANDIT2 MANJAM
PostDipost: Rab Agt 03, 2011 10:28 pm 
Offline
Celebrity
Celebrity

Bergabung: Sab Jul 16, 2011 11:19 pm
Post: 2089
Lokasi: -[ Estern ]-
Has Liked: 0 time
Been Liked: 2 times
kakak... saya sakit perut.. tolong transfer duit donk 10juta untuk berobat di singapura :D


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: BANDIT2 MANJAM
PostDipost: Rab Agt 03, 2011 10:42 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Kam Jul 28, 2011 10:02 pm
Post: 273
Has Liked: 2 times
Been Liked: 6 times
Deskripsi diri: The Not-Ordinary One
jgn gmpg percaya sama org, inget dunia ini penuh rintangan, dan yang parahnya, berbuat jahat itu gampang banget, dibanding berbuat baik :) ..

_________________
Check out gays :
1. Visit My Own New Blog About LGBT/PLU - ..::The Gays Corner::..
2. Get To Know Me More In My GIF Blog Here - ..::Dilly Dally Shilly Shally::..
I share so many random things, about my perspective & my life journey


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: BANDIT2 MANJAM
PostDipost: Rab Agt 03, 2011 10:46 pm 
Offline
Super Star
Super Star

Bergabung: Sel Jul 19, 2011 10:46 pm
Post: 108
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
Hahaha, setelah kelar SMS Mama, mulailah bandit2 manjam.. Untung2 yang gw kenal dr manjam orangnya bae2 semua...


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: BANDIT2 MANJAM
PostDipost: Rab Agt 03, 2011 10:54 pm 
Offline
Minister of Gath and Jabodetabek
<b>Minister of Gath and Jabodetabek</b>
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 12:56 pm
Post: 2130
Lokasi: heavenly hell
Has Liked: 10 times
Been Liked: 59 times
cuusssss kasih tau bandit bandit manjam itu siapa siapa aja di sini, hahaha..
pengen liat en pengen tau deh kaya mana mereka..
siapa tau kan kalo ada temen deket kita yang lagi deket sama salah satu dari mereka itu, kita bisa langsung mencegah nya! haha

mana mana?

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: BANDIT2 MANJAM
PostDipost: Rab Agt 03, 2011 11:59 pm 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sen Jul 18, 2011 9:55 pm
Post: 746
Has Liked: 19 times
Been Liked: 0 time
weq...separah itu kah...
saya sering buka manjam biasa2 aja...dapat kenalan yg baik juga...
tapi tetep mesti hati2 juga sih...

_________________
. . . don't worry about finding the right man, but concentrate on becoming the right man . . .


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: BANDIT2 MANJAM
PostDipost: Kam Agt 04, 2011 12:53 am 
Offline
Executive Minister of Life, City & Area
<b>Executive Minister of Life, City & Area</b>
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 5:58 am
Post: 1490
Has Liked: 2 times
Been Liked: 6 times
haahaha

di mana-mana emang msti hati2

g cm plu, str8 aja jg banyak kek begitu wkwkwkk

kalo cwe apalagi buahahaha

_________________
Gambar


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: BANDIT2 MANJAM
PostDipost: Kam Agt 04, 2011 12:57 am 
Offline
Minister of Heboh, C.Mata & Inspirational
<b>Minister of Heboh, C.Mata & Inspirational</b>
Avatar user

Bergabung: Min Jul 17, 2011 5:27 am
Post: 3181
Lokasi: Ibu Kota Kalimantan Timur
Has Liked: 0 time
Been Liked: 54 times
Deskripsi diri: cari tau sendiri
coklatpanas menulis:
Mencoba untuk mencari kawan sehati di manjam, tapi dalam 1 bulan yang saya temukan adalah anak2 yang sy sebut bandit, karena dengan cerdiknya memanipulasi situasi, intinya minta uang,
modus operandinya :
- jauh dari ortu, broken home
- dipecat dari kerja
- orang tua sakit, gak punya siapa2 yang bisa bantu
- pinjam ut makan, mau beli obat

ketika saya minta no telp rumah sakitnya, dia bilang tidak usah, sy cek 108 tidak ada rumah sakit dengan mana itu,sy cek ke rs besar, mereka juga gak kenal nama rumah sakit itu di sana.
sialnya, mereka berani minta duit hanya dalam 2-3 hari komunikasi..

untuk teman2 yang menemukan kasus seperti ini, jangan sampai tertipu karena mereka memanfatkan rasa iba kita.


klo shin emang ada uang lebih shin akan kasih
klo tidak ada ya bilang tidak ada

klo berniat menolong walau ujung2 adalah penipuan
yah kembalikan ke niat awal untuk menolong

menolong tanpa pamrih punya nilai + + na

_________________


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: BANDIT2 MANJAM
PostDipost: Kam Agt 04, 2011 2:12 am 
Offline
Star
Star
Avatar user

Bergabung: Rab Jul 27, 2011 10:59 pm
Post: 89
Lokasi: Subang, Cikarang, Bekasi.
Has Liked: 0 time
Been Liked: 1 time
alhamdulillah gak ada yang bisa dipelorotin kecuali celana gw...


inilah untungnya kalo kita cuma pas-pasan, orang gak bisa morotin kita karena gak ada yang buat diporotinnya....

_________________
Aku mencintaimu, Karena Aku mencintaimu

Jangan tanya mengapa...


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: BANDIT2 MANJAM
PostDipost: Kam Agt 04, 2011 10:02 am 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Sel Jul 26, 2011 1:27 pm
Post: 103
Lokasi: Bintaro
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
parah ih manjam
dulu waktu pasang foto stengah naked banyak yg pm ngajakin kenalan
tapi setelah ganti pasang foto muka, malah langsung sepi
keliatan physic oriented semua orangnya disana


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: BANDIT2 MANJAM
PostDipost: Kam Agt 04, 2011 10:36 am 
Offline
Super Model
Super Model
Avatar user

Bergabung: Sel Agt 02, 2011 8:28 am
Post: 574
Lokasi: Jakarta
Has Liked: 6 times
Been Liked: 7 times
Mangkanya gw males ke Manjam. Yah gw emang sih pengen cari pacar (meski gak sampe taraf desperate) cuman kalo pada pengennya ONS atau fisik doang sih males... Mendingan cari pacar di tempat lain, bukan situs kek Manjam atau Gayromeo.


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: BANDIT2 MANJAM
PostDipost: Kam Agt 04, 2011 11:05 am 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Sen Jul 25, 2011 9:20 pm
Post: 126
Lokasi: jawa timur bojonegoro
Has Liked: 0 time
Been Liked: 2 times
coklatpanas menulis:
Mencoba untuk mencari kawan sehati di manjam, tapi dalam 1 bulan yang saya temukan adalah anak2 yang sy sebut bandit, karena dengan cerdiknya memanipulasi situasi, intinya minta uang,
modus operandinya :
- jauh dari ortu, broken home
- dipecat dari kerja
- orang tua sakit, gak punya siapa2 yang bisa bantu
- pinjam ut makan, mau beli obat

ketika saya minta no telp rumah sakitnya, dia bilang tidak usah, sy cek 108 tidak ada rumah sakit dengan mana itu,sy cek ke rs besar, mereka juga gak kenal nama rumah sakit itu di sana.
sialnya, mereka berani minta duit hanya dalam 2-3 hari komunikasi..

untuk teman2 yang menemukan kasus seperti ini, jangan sampai tertipu karena mereka memanfatkan rasa iba kita.
so yang di salahkan siapa kamu juga sih baru 3 hari kenal mau maunya di palak........hmm jangan bilang berhubung ramdhan terus kamu niat perbanyak amal hehehehe

_________________
Good morning sunshine,
You are my only light,
Lying with me by my side,
You keep me warm all day.
Just stay with me.


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: BANDIT2 MANJAM
PostDipost: Kam Agt 04, 2011 12:29 pm 
Offline
new

Bergabung: Jum Jul 22, 2011 3:30 pm
Post: 4
Lokasi: sunter,jakarta-utara
Has Liked: 0 time
Been Liked: 0 time
berbagi pengalaman juga......

klo gue knal dari facebook....ada kira2 semingguan dia minjem duit katanya ortunya blm ngirim...dia udah seharian ga makan...minta transfer 50rb...kasean juga klo ternyata ceritanya emang beneran...akhirnya kutransfer....


Atas
 Profil  
 
 Subjek post: Re: BANDIT2 MANJAM
PostDipost: Kam Agt 04, 2011 7:26 pm 
Offline
Super Star
Super Star
Avatar user

Bergabung: Jum Jul 22, 2011 8:26 am
Post: 268
Lokasi: semarang
Has Liked: 0 time
Been Liked: 3 times
hahahahaa...maaf ni yah..maaf..TS nya juga salah..gapain juga kirim duit sama orang yg baru kenal??pa lg klo duit kita juga mepet.. :D

_________________
The opposite of injustice is not justice, but compassion


Atas
 Profil  
 
Tampilkan post-post sebelumnya:  Urutkan sesuai  
Postkan topik baru Topik ini dikunci, anda tidak dapat megubah post atau membuat balasan.  [ 33 post ]  Pergi ke halaman 1, 2  Berikutnya

Waktu dalam UTC + 7 jam


Topik2 yg mirip:
 Topik2   Pengarang   Balasan   Dilihat   Post terakhir 
Tidak ada post yang belum dibaca untuk topik ini. WOW indonesia pengguna gay social media manjam terbesar

samurai

14

5905

Min Jun 23, 2013 7:52 pm

agek Lihat posting terbaru - Gay Indonesia Forum

 


Siapa yang online

user yang berada di forum ini: Tidak ada user yang terdaftar dan 15 tamu


BANDIT2 MANJAM Gay Indonesia Forum
Anda tidak dapat membuat topik baru di forum ini
Anda tidak dapat membalas topik di forum ini
Anda tidak dapat mengubah post anda di forum ini
Anda tidak dapat menghapus post anda di forum ini

Lompat ke:  


Gay Indonesia Forum is powered by phpBB® 2012 phpBB Group, Zend Guard V.5.5.0, and phpBB SEO